Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Tempat Hiburan Malam dan Warkop di Razia Mapolres Inhu

lim
Kamis, 29 Jul 2021 12:57 WIB | dilihat: 88 kali

AmanatRakyat.com (RENGAT) – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Seberida, Rabu 28 Juli 2021 malam menggelar razia disejumlah tempat hiburan malam atau cafe remang-remang diwilayahnya.

Hal tersebut dilakukan karena marak nya adanya peredaran di daerah inhu tentang narkoba, terlebih adanya isu adanya cafe tempat transaksi narkoba.

Razia dengan target berantas peredaran narkoba itu berlangsung dari pukul 20.00 WIB hingga lewat tengah malam.

“Operasi atau razia dan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Seberida diwakili oleh Kanit Reskrim, Ipda Adam Malik,” kata Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran diruang kerjanya, Kamis 29 Juli 2021 pagi.seperti yang dilansir riaudetil.,com

Dijelaskannya, ada sejumlah tempat hiburan malam atau kafe remang-remang yang didatangi tim, namun ketika digeledah tidak satupun ditemukan narkoba ataupun pengunjung yang dalam pengaruh narkoba maupun minuman keras.

“Selain pemeriksaan dan penggeledahan, baik terhadap pemilik kafe serta pengunjung. Tim juga memberikan himbauan dan sosialisasi terkait narkoba,” terangnya.

Operasi dan patroli ini memang bertujuan untuk mengantisipasi peredaran serta penyalahgunaan narkoba di wilayah Polsek Seberida dimana dalam operasi ini Polsek Seberida mengerahkan sejumlah personel Unit Reskrim.

“Kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar tetap memprioritaskan Protokol Kesehatan (Prokes). Masyarakat maupun pemilik kafe memberikan respon positif dan turut mendukung kegiatan ini,” tutupnya.

Pemilik salah satu cave yang buka malam di Belilas itu, di konfirmasi wartawan AmanatRakyat. com mengatakan tempat nya juga di razia dan tidak ditemukan barang bukti narkoba, baik kepada dirinya sendiri atau pengunjung yang datang malam itu, Namun dirinya sebelum nya itu, merasa tercoreng nama baik nya, karena telah di berita kan salah satu media on-line terbitan pekanbaru yang katanya di duga adanya transaksi dicavenya padahal tidak ada sama sekali, " Ujar pemilik cave yang namanya tidak mau di viral kan. ( Lim)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved