Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Bentuk Kepedulian Bupati H.Sukiman dan Ketua TP PKK Rohul Kunjungi Rumah Gemisah Memberikan Bantuan

Hsn
Kamis, 29 Jul 2021 11:31 WIB | dilihat: 85 kali

Amanat rakyat.com (ROHUL) - Memanfaatkan Kunjungan Kerjanya ke Desa Pasir Baru, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dalam rangka Launching Penyaluran Perdana Bantuan Beras PPKM.

Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman dan Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman menyempatkan mengunjungi Rumah Warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM di Rohul.

Menyusuri Gang Kecil di Desa Pasir Baru, Bupati Rohul H. Sukiman dan Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman mengunjungi rumah Gemisah, Warga Pasir Baru.

Dengan wujud rasa empati serta kepedulian Bupati H. Sukiman dan Ketua TP PKK Rohul memberikan langsung bantuan, kepada seorang Perempuan paruh baya yang tinggal sendiri dirumahnya, ditinggal pasca suaminya meninggal dunia.

Atas kunjungan  Bupati Rohul H. Sukiman beserta istri kerumahnya, Gemisah merasa terharu bahagia yang tak disangka dikunjungi Bupati dan Ketua TP PKK Rohul.

Gemisah mengaku merasa terharu dapat bantuan langsung dari Bupati dan Ketua TP PKK Rohul.

“Saya senang sekali menerima bantuan beras dan uang dari Bapak Bupati dan Ibu Bupati, Terima kasih sama bapak ibu yang telah memberikan bantuan kepada kami,” kata Gemisah kepada Media  dengan nada haru, Pada Hari Rabu (28/7/2021).

Perempuan yang memiliki 4 orang anak ini mengaku bantuan yang diterimanya tersebut tidak terlepas bentuk kepedulian Bupati dan Ibu Ketua TP PKK Rohul di kediamannya. Bahkan dengan penuh keyakinan dia mengungkapkan Bupati Rohul H. Sukiman merupakan sosok pemimpin yang peduli, adil dan baik dengan rakyat kecil.

“Ini berkat Kepedulian Bupati Rohul kepada Kabupaten Rokan Hulu khususnya di Desa Pasir Baru ini, saya senang sekali karena Bapak Bupati telah menjadi Pemimpin yang baik dan adil sama rakyat yang kecil,” tutur Gemisah.

Sementara itu, Bupati Rohul H. Sukiman didampingi Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman mengaku sengaja menyempatkan mengunjungi rumah warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat diberlakunya PPKM. Bantuan tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari apalagi dimasa ekonomi sulit ditengah Pandemi saat ini.(hsn)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved