Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Diguyur Hujan Lebat, Kota Pekanbaru Banjir di Bebarapa Titik

IND
Kamis, 22 Apr 2021 01:27 WIB | dilihat: 485 kali

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - Hujan lebat mengguyur Kota Pekanbaru, Kamis (22/4/2021). Hujan yang turun sejak subuh ini hampir merata terjadi di seluruh Pekanbaru.

Akibatnya, beberapa titik lokasi yang menjadi langganan genangan air setiap hujan lebat, terendam air. Salah satunya adalah di Perumahan Permata Sakti dan sekitarnya RT 01 RW 09 Kel.Air Putih Kec.

Tuah Madani Kota Pekanbaru.

Pantauan wartawan amanatrakyat.com, genangan air tersebut sudah sangat setinggi. Mnurut Irwan Ketua lingkungan 3 perumahan, Dalam keadaan banjir akibat pembuangan air utama jalan Garuda sakti panam mengakibatkan meluluhlantakan rumah rumah warga dan jembatan putus dan turap anak sungai longsor.

Irwan juga berharap agar Pemerintah cepat menanggapi hal tersebut, “Mohan Pemerintah kota Pekanbaru mulai dari RT, RW, LURAH, CAMAT, WALIKOTA serta wakil rakyat DPRD KOTA semoga cepat tanggap dan langsung turun kelokasi lingkungan kami untuk melihat cukuplah jika belum bisa membantu”, ungkap Irwan.

Tidak hanyak lokasi perumahan tersebut, hujan juga mengguyur hampir seluruh kota pekanbaru, dan bebrapa titik terkena banjir.*



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved