Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Aufia Bording School, Bangun Gedung Baru

Hsn
Senin, 12 Apr 2021 06:31 WIB | dilihat: 158 kali

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - Hari ini,11 April 2021.Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar.MSi, mengadakan peletakan batu pertama Pembangunan Gedung baru Aufia Bording school, Sebuah institusi baru pendidikan berbasis IT dan teknologi Al-Qur'an.

 

Pembangunan gedung dengan biaya 5.

Milyar lebih, melalui wakaf pengurus dan bantuan luar negeri dan sumbangan lain yang tidak mengikat, lokasi yang semula bekas Pesantren itu terletak dikawasan Bypass Chefron Muara Pajar.

 

Gubernur dalam amanatnya menyampaikan Sukacita yang dalam, atas dimulainya pembangunan Sekolah ini, yang dulu kurang maju, dan diambil yayasan untuk dikelola secara moderen. Gubernur berpesan agar pendidikan berbasis tehnologi AT benar-benar dapat menciptakan Anak-anak penghapal Al-Qur'an dan mampu menjadi pemimpin yang tangguh untuk bangsa dan negara khususnya di Propinsi Riau.

 

Menurut pimpinan Aufi islamic bording school. KH.Misran Agusmar, Ilmu yang berbasis IT, Dengan motto : SABAR yang artinya : Sholat, sebagai landasan utama, Agama, Berakhlak baik, amanah dan Ramah tamah.

Dalam membina anak-anak ini mereka tidak diberi huluman, akan tetapi sebesar dan sekecil apapun kesalahan mereka,harus punya tanggung jawab masing-masing, untuk memperbaikinya.*









Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved