Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB)

Redaktur
Minggu, 11 Apr 2021 08:15 WIB | dilihat: 155 kali

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - Dalam rangka mensyiarkan sholat subuh berjamaah bagi masyarakat di Riau, Badan koordinator Mubaligh Indonesia (Bakormubin) Riau,dan Forum Ormas Islam dan Pondok Pesantren (Foristren) Riau, bertempat di Masjid Al-Anshor Porwodadi indah. Bersama Pj.Sekda Riau H.Masrul Kasmy, menggelar Tabligh akbar, sekaligus mengukuhkan Pejuang sholat Subuh Keliling, yang di ketuai oleh DR.H.Abd.Wahid.MA.

Ust.

H.Rasyidi Hamzah selaku Sekjen Foristren, Dibentuknya Para pejuang sholat subuh berjamaah sebagai salah satu bentuk syi'ar islam dalam membangun tatanan Agama dan semangat Masyarakat untuk ikut memakmurkan masjid untuk Sholat subuh berjamaah dimasjid-masjid.

Dalam Amanatnya Pj.Sekda Riau,menghinbau kepada masyarakat Riau,dimana saja berada untuk selalu bangun subuh dan hadir sholat subuh berjamaah,Kita harus bisa mencontoh negara Turki dibawah Presiden Erdogan, sholat subuh di Masjid Turki saat ini sudah hampir sama ramainya dengan sholat jumat,jangan biarkan masjid kita kosong yang nanti bisa memudahkan orang menghancurkan islam. namun kalau kita tetap ramai orang takut dengan persatuan umat islam.

Kegiatan gerakan sholat subuh berjamaah di masjid Al-Anshor di tutup dengan Tausyiah Buya H. Zulhusnidomo ketua Bakormubin Riau...



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved