Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Golkar Riau Gelar Ramadhan Berbagi

Redaktur
Rabu, 07 Apr 2021 08:44 WIB | dilihat: 214 kali
Foto: Dr. H. Abd. Razak, MM. Ketua MDI Riau

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - Dalam Rangka Menjalani Puasa Ramadhan 1442.H. Partai Golongan karya (Golkar) Riau Menggelar Kegiatan Ramadhan dengan Tema Golkar Berbagi.

 

Kegiatan ini sebagai bentuk Rasa syukur Partai Golkar atas masuknya bulan suci Ramadhan tahun ini,dan merupakan tahun sulit dengan mewabahnya Pandemi covid19.yang sampai saat ini masih tinggi.

 

Partai Golkar Propinsi Riau,telah menyusun beberapa program, diantaranya :

Menurut Ketua Bidang Media dan Penggalangan opini, ibu Erna Yulianti.

 

 Beberapa program unggulan,diantaranya, Buka bersama partai golkar dan Santunan anak Yatim piatu, Pemberian Tajil gratis bagi masyarakat yang berpuasa,,adanya sembako murah, Program lain adalah ceramah interaktif RRI Pro.1 dengan Thema : Pemirsa bertanya Ustazd menjawab yang dimotori MDI Riau sebagai sayap Partai golkar.

 

 

Menurut ketua MDI Riau Dr.H.Abd.Razak, mengatakan, kegiatan intraktif di RRI sebagai program yang setiap tahun dilaksanakan oleh MDI, namun tahun ini lebih kepada mendayagunakan MDI sebagai sayap Partai golkar.

Sedangkan Untuk kegiatan safari dakwah kedaerah-daerah.

 

Dilakukan bersama Ketua DPD.1.

Hal ini dilakukan sebagai langkah awal untuk memberikan peluang kepada masyarakat, agar golkar lebih dikenal oleh masyarakat dan tetap menjadi Partai yang dicintai oleh masyarakat.

Alhamdulillah, sejauh ini golkar tetap eksis dan berjuang untuk kepentingan Masyrakat Riau.*










Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved