Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Bakormubin Riau dan Foristren Riau Taje Kegiatan Safari Dakwah Subuh dari Masjid ke Masjid

Hsn
Minggu, 04 Apr 2021 04:25 WIB | dilihat: 180 kali

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - Dalam upaya memasyarakatkan kegiatan Sholat subuh berjamaah dari Masjid Ke Masjid.Badan Koordinasi Mubaligh Riau(Bakormubin) bersama Forum Ormas islam dan Pondok Pesentren(Foristren) Riau menggelar Safari Dakwah Subuh Minggu berjamaah,Kegiatan seperti ini sudah berlangsung sudah 15 kali,baik dlm kota Pekanbaru,maupun luar kota Pekanbaru,seperti,Bagan siapi2,Taluk Kuantan,Air tiris,Siak,pelalawan dan lain-lain.


Menurut Ketua Bakormubin Riau Buya Zulhusnidomo, dan Sekjen Foristren Ust.H.Rasyidi Hamzah.Safari Dakwah bersama Pj.

Sekda Riau H.Masrul Kasmy.dilaksanakan setiap hari Ahad, dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah,Sambutan Ketua Bakormubin,dan Pengarahan Sekda,dan Tausyiah Agama ditutup dengan muhasabah dan doa oleh Sekretaris Bakormubin Riau Buya H.Nasir.AS.


Dengan kegiatan ini paling tidak memberikan harapan kepada Masyarakat islam agar menjaga persatuan dan kesatuan ditengah masa sulit covid19 saat ini dengan menjaga dan memelihara sholat subuh berjamaah,dan menjaga protokol kesehatan,menjaga jarak,pakai masker,dan menjaga pola hidup bersih. mudah-mudahan dengan selalu melaksanakan sholat subuh berjamaah nilai-nilai agama terpupuk dengan baik walau dalam suasana yanf serba susah saat ini.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved