Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Karang Taruna Kecamatan Kulim Silaturrahmi dengan Sekda Pekanbaru,
Sekda : Karang Taruna Harus Bisa Memanfaatkan Peluang yang Ada

IND
Jumat, 19 Mar 2021 11:30 WIB | dilihat: 225 kali

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - Karang Taruna Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru Lakukan Silaturrahmi dengan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Bapak M.Jamil, M.Ag, M.Si di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru  Lantai 4 Gedung Perkantoran Walikota , Kecamatan Tenayan, Pekanbaru 19/03/2021.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut yakni mohon arahan dan mempresentasikan rencana kerja jangka pendek dan jangka panjang Karang Taruna Cerdas Kecamatan Kulim kepada Bapak Sekda Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini diterima lansung  oleh Sekda Kota Pekanbaru Bapak M.Jamil M.Ag, M.Si

Sebanyak 10 orang yang hadir dalam acara ini, diantaranya ketua dan pengurus Karang Taruna Cerdas Kecamatan Kulim, yaitu :

  1. Ade Gunawan,ST ( Ketua )
  2. Syarifah Oni Agustina ( Sekretaris )
  3. Juraida ( Bendahara )
  4. Budi Aswanto ( Wakil ketua )
  5. 6 orang pengurus lainnya.

Dalam penyampaiannya Bapak M.Jamil  Memberikan Motivasi kepada seluruh pengurus, agar dapat menjaga amanah yang diberikan,” Karena kunci seorang M.

Jamil bisa sampai diposisi seperti saat ini butuh perjuangan dan kesabaran. Yang paling utama itu adalah menjaga amanah yang diberikan, siap melakukan perintah. Yang paling utama itu adalah menjaga kepercayaan yang diberikan kepada kita dengan baik. Karena M.Jamil berasal dari orang biasa-saja” Ungkap Sekda Kota Pekanbaru M. Jamil.

Dari pihak Karang Truna Kota pekanbaru mengucapkan terimakasih waktu dan motivasi yang telah diberikan oleh Bapak Sekda seperti yang disampaikan oleh Ade Gunawan kepada AmanatRakyat.com, “Saya secara pribadi dan mewakili Teman-teman pengurus, mengucapkan terimakasih kepada Bapak M.Jamil Atas waktu dan Motivasi dengan pengalaman hidup yang beliau pernah jalani, dan juga terimakasih sebelumnya atas niat beliau akan memfasilitasi/bersedia membantu jika ada kendala dalam perkembangan Karang Taruna Cerdas Kecamatan Kulim. Saya yakin semua yang hadir pada pertemuan ini sangat merasa bersyukur. Untuk motivasi bagaimana seorang M.Jamil dari Nothing to Something”, Ujarnya.

Tentunya harapan dari Karang Taruna Kecamatan Kulim ini dengan adanya motivasi yang telah diberikan oleh M. Jamil kedepannya akan menjadi lebih baik.*(IND)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved