Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kadis Pertanahan Bahas Penghapusan Aset Pembangunan Gedung DPRD

Editor : Ind
Kamis, 18 Mar 2021 10:05 WIB | dilihat: 78 kali

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - Kepala Dinas Pertanahan Kota Pekanbaru Dedi Gustriadi, membahas seputar penghapusan aset pembangunan gedung DPRD Kota Pekanbaru, Rabu (17/3).

 

Dedi membahasnya bersama Dinas PUPR, BPKAD serta Dinas Pertanian dan Peternakan. Mereka menggelar ruang rapat Dinas Pertanahan Kota Pekanbaru, Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru, Tenayan Raya.

 

Dinas PUPR selaku Koordinator atau pengguna aset didampingi oleh tim teknis mereka yakni  Inspektorat, Dinas Pertanian, BPKAD, Dinas Pertanahan, dan Camat Tenayan Raya.

 

Mereka bakal turun ke lapangan secepatnya. Tim tersebut bakal melakukan pemeriksaan awal dalam rangka penentuan titik koordinat.

 

Mereka juga memasang patok. Tim nantinya bakal melakukan pengambilan peta citra.

 

Hal ini untuk melihat populasi tanaman dan bangunan yang akan dimusnahkan seluas 20 hektare.

 

Dedi mengatakan bahwa alat dari Dinas PUPR Kota Pekanbaru sudah mulai bekerja untuk melakukan pembongkaran pada 23 Maret 2021 nanti.

 

"Nantinya akan dilanjutkan dengan dokumen surat persetujuan pemusnahan aset dari Dinas PUPR ke BPKAD dan surat permintaan tim teknis yang ikut menyaksikan pembongkaran lahan yg terdiri dari Inspektorat, Dinas Pertanian, BPKAD, Dinas PUPR, Dinas Pertanahan, dan Camat Tenayan Raya," ujar Kepala Dinas Pertanahan.

 

"Dengan demikian kita harapkan kerjasamanya, agar kegiatan ini cepat terlaksana dengan baik ke depannya," paparnya. (Kominfo4)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved