Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
IKWM Pekanbaru Gelar Coffee Morning Bersama Abdul Wahid

IND
Rabu, 10 Mar 2021 09:45 WIB | dilihat: 336 kali

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - Ikatan Kerukunan Warga Mandah (IKWM)  Bersilaturrahmi dengan Salah satu Anggota DPR RI yakni Bapak H. Abdul Wahid, M.Si dan juga merupakan salah satu Dewan Pakar IKWM Pekanbaru, Rabu 10/03/2021.

Dalam pertemuan silaturrahmi serta temu ramah tersebut juga mendiskusikan beberapa program IKWM kedepannya. Pertemuan yang dilakukan ini tentunya untuk mengikat tali persaudaraan di negeri rantau. Abdul Wahid juga memberikan beberapa saran dan masukkan diantaranya dalam suatu organisasi paguyuban, kita perlu keterbukaan sesama internal organisasi, jika ada pemersalahan diselesaikan secara bersama dan kekeluargaan.

Dari hasil pertemuan ini IKWM juga Memberikan penghargaan tertinggi kepada Abdul Wahid secara langsung dan sekaligus mengundangnya dalam acara Isra’ Mi’raj yang akan dilaksanakan pada Kamis, 11/03/2021 di Warkop Pinggiran 45 JL. Arifin Ahmad.

Pada Diskusi yang dilaksanakan ini juga Membahas tentang Potensi Sagu Mandah Kedepannya,  “Potensi Sagu sangat Memiliki Nilai-Nilai Tersendiri Buat Negeri Mandah”, ungkap Ketua Umum IKWM Bapak Fahrizal, MSi. Dengan Motto IKWM Pekanbaru "Nangkop Pemersatu Warga".

Terobosan baru juga memiliki Nilai tambah untuk ekonomi Kerakyatan,  “Oleh karena itu kita Perlu Terobosan Baru Bagaimana Potensi Sagu ini Bisa Menjadi Nilai Tambah Untuk Ekonomi Kerakyatan, salah satu diperlukan Industri Pabrik Produksi dan Pengolahan Untuk Produk UMKM” Sambung Sekretaris Umum IKWM Azwira Hasyim, ST.

Namun Pandangan  Abdul Wahid Salah Satu Faktor untuk Mandah Bisa Maju adalah Terletak pada Infrastruktur Seperti Jalan Penghubung Desa Ke Kecamatan Ke Kabupaten, Sehingga Akses pergerakan ekonomi masyarakat tidak hanya berharap kendaraan laut, namun kendaraan Darat Bisa dimanfaatkan dengan Baik.

Harapan bdul Wahid Kepada IKWM Pekanbaru untuk kedepannya Bisa menjadi Wadah Berdiskusi, Edukasi dan juga Tidak menutupi akan melahirkan Generasi - generasi yang Memiliki jiwa Kepemimpinan dan Memiliki Karakter yang diharapkan Masyarakat banyak*(Ind)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved