Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Laskar Melayu Riau Mengutuk keras Adanya Aksi Teror di Teras Rumah Dt. Muspidauan, SH.MH

Hsn
Rabu, 10 Mar 2021 11:21 WIB | dilihat: 184 kali

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - Laskar Melayu Riau (LMR) DPD Kota Pekanbaru, sebagai Organisasi Kepemudaan Tempatan di Riau, Mengutuk keras dengan adanya Aksi Teror, Pelemparan Kepala Anjing dan Sebilah Pisau di Teras Rumah Dt.Muspidauan,SH.MH yang merupakan Ketua DPH Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru, yang keseharian beliau Sebagai Humas Kajati Riau.


Teror seperti tidak bisa dibiarkan, karena hal ini merupakan Tindakan serangan psikologis, terhadap dt.

Muspidauan dan Keluarga. Sehingga dapat menimbulkan dampak negatif terhadap kinerja beliau sebagai Ketua Lamr dan Penegak Hukum. Hal ini sangat bertentangan dengan salah satu konsep Laskar Melayu Riau yg menginginkan terciptanya Situasi Kondusif, Aman dan Nyaman bagi Masyarakat Kota Pekanbaru Umumnya, sebut Afrizal Anjo Panglima Laskar Melayu Riau DPD Kota Pekanbaru.


Dalam hal ini, untuk mencegah tindakan kriminal agar tidak menjadi teror yg lebih besar lagi, Panglima Laskar meminta kepada Pihak Penegak Hukum segera Mengusut Tuntas Pelaku dan Dalang dari Teror ini, karena akan berdampak Preseden buruk bagi Masyarakat dan Penegak hukum lainnya di Kota Pekanbaru.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved