Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pemerintah dan Masyarakat Harus Aktif Bangun Riau

Editor : Ind
Kamis, 25 Feb 2021 08:24 WIB | dilihat: 68 kali

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution mengatakan bahwa masyarakat Riau patut bersyukur karena bumi Lancang Kuning diberkahi oleh Allah SWT kekayaan alam yang banyak.

 

"Dengan potensi kekayaan alam tersebut saat ini, Provinsi Riau semakin maju," ujarnya pada pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Laskar Melayu Bersatu di Hotel Pangeran, Kamis (25/2/2021).

 

Hal tersebut, lanjutnya, patut disyukuri. Saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bersama kabupaten/kota terus berupaya dan bekerja keras mengejar ketertinggalan terutama di bidang pendidikan, kesejahteraan masyarakat dan infrastruktur.

 

Untuk itu program pembangunan provinsi Riau kedepannya difokuskan pada pengentasan kemiskinan pengentasan kebodohan, penyediaan infrastruktur, yang pelaksanaannya memerlukan kerja keras bersama dengan mengerahkan semua potensi sumber-sumber yang ada di Provinsi Riau termasuk sumber daya alam minyak dan gas Bumi.

 

"Dengan segala potensi yang ada di Provinsi Riau ini, organisasi masyarakat harus turut serta memberikan kontribusi pemikiran, tenaga dalam membantu pemerintah daerah agar anak anak kita nantinya dapat berkiprah di negeri sendiri," pungkasnya.

 

Pihaknya menyadari pentingnya dalam pembangunan suatu peradaban yang benar-benar maju dan bermartabat secara hakiki sehingga perlu keaktifan pemerintah dan masyarakat dalam membangun Provinsi Riau agar lebih maju, bangkit dan berjaya.

 

"Ini sebenarnya yang kita harapkan kedepannya, dengan rasa kebersamaan itulah kita memiliki harapan untuk kemajuan Provinsi Riau dan ini tentunya menjadi harapan kita bersama," pungkasnya. (MCR)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved