Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kapolda Riau Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan 2 Ponpes di Kabupaten Siak

Ind
Senin, 28 Des 2020 12:00 WIB | dilihat: 409 kali

AmantRakyat.com (SIAK) - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, melakukan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren (ponpes) Hamalatul Quran Kwalian, di Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak. 

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi mengatakan, pembangunan ponpes ini merupakan salah satu langkah yang baik, agar bagaimana nantinya ke depan untuk bisa memberikan pendidikan agama yang baik, sehingga menciptakan generasi penerus bangsa yang beriman dan bertaqwa.

"Kita harus menata peradaban kita untuk menjadikan lebih baik lagi. Apa lagi Sultan Siak telah mengajari kita semua untuk bagaimana mewujudkan, dan mengimplementasikan sebagai manusia yang baik, dengan mendalami Ilmu agama. Pembangunan ponpes ini merupakan wujudkan pemikiran kita yang terbaik," sebut Kapolda Riau, Ahad (27/12/2020).

Tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Siak Drs.H.Alfedri, Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, jajaran Forkopimda Kabupaten Siak, tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar ponpes tersebut.