Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Gandeng Mahasiswa, Lukita Dinarsyah Tuwo Berbagi Kasih di Masa Pandemi

Marihot
Jumat, 22 Mei 2020 12:00 WIB | dilihat: 302 kali

 

AmanatRakyat.com , (BATAM) -  Mahasiswa dari berbagai universitas di Batam yang tergabung dalam Sahabat Lukita melakukan Bakti sosial pembagian sembako di wilayah Sekupang dan belakang Padang pada hari kamis 21/05/2020.

 

Sembako yang diberikan Lukita melalui Mahasiswa adalah,beras,minyak goreng,gula, dan mie intan ada juga masker berikut hand sinetizer.Menurut Rosano Pengurus  Sahabat Lukita, bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan sosial dan ikut merasakan kesusahan  pada masyarakat Batam yang terdampak pada masa pandemi covid-19.

 

"Kegiatan ini merupakan wujud keperdulian Lukita Dinarsyah Tuwo terhadap masyarakat Batam,” Kata Achmad Rosano di Batam center.

 

Pesan Beliau kepada masyarakat Batam “Agar tetap semangat menjalani kehidupan ini dengan tetap Tawakal kepada Allah SWT, ikuti petunjuk anjuran covid-19, menjaga kebersihan sekitar dan jangan melihat isi nilai yang di salurkan merupakan bantuan dengan keikhlasan pribadi diberikan kepada masyarakat.Rosano juga menambahkan bahwa kegiatan Bakti sosial memberikan bantuan sembako sudah berjalan 3 minggu dan sampai mendekati lebaran.

 

"Kami bangga akan perbuatan tulus dan ikhlas Bapak Lukita yang berbuat demi masyarakat Batam"Jelas nya.

 

Penulis : Marihot Siregar



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved