Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Masyarakat Tiga Desa Terima Kasih Kepada Bupati Rohul Dan Dinas PUPR

Hasan/Diki
Jumat, 01 Mei 2020 12:00 WIB | dilihat: 234 kali

AmanatRakyat.com,(ROHUL),- Masyarakat, Kecamatan Kuntodarussalam, Kabupaten Rokan Hulu  (Rohul) Decy Saputri (27), sangat berterimakasih kepada Bupati H Sukiman, khususnya intansi terkait, (PUPR) karena Jembatan  Sei Monding di Kelurahan Kota Lama sudah lancar dan aman untuk dilewati.

 

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati H Sukiman, termasuk kepada Kepala Dinas (Kadis) PUPR Rohul, karena  meski di tengah dampak wabah Corona masih cepat tanggap dengan keluhan masyarakat,” kata Decy Saputri yang akrab dipanggil Akak, kepada wartawan, Sabtu (25/4/2020).

 

Di tempat yang sama, M Iwan warga yang melintas, mengatakan jembatan tersebut, merupakan penghubung antar tiga desa yakni Desa Pasir Indah,  Pasir Luhur dan Muara Dilam menuju ke Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rohul.

 

“Jembatan ini rusak tergerus banjir beberapa waktu lalu, kini sudah aman masyarakat yang melaluinya, harapan kami kepada Bupati H Sukiman begitu cepat terjawab, karenanya inilah memang jalan atau akses satu-satu untuk penghubung antar desa di wilayah kami,” tuturnya.

 

Di lain tempat, Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Rohul Anton, ST MT mengatakan, sesuai dengan perintah dan intruksi, Bupati Rohul H Sukiman pihaknya telah melakukan perbaikan dan rehab dari jembatan tersebut.

 

“Pelaksanaan perbaikan tanggap darurat Jembatan Sei Mondiang, hari ini sudah selesai diperbaiki untuk fungsional sudah aman dan bisa dilalui, ” sebut Anton, ST MT kepada awak media melalui selulernya.

 

“Kita faham dengan kondisi di lapangan,  tapi akibat Pendemi Corona Virus (Covid 19), tapi jembatan itu sudah diperbaiki,  itu kemarin akibat tergerus air banjir, namun sekarang sudah aman, meskipun kedepannya masih butuh penyempurnaan nya,” tutup Anton ST, MT mengakhiri.**(Hsn/Diki

 

 

 

 

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved