Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Gubernur Riau Mengadakan Pertemuan dengan Wamen Desa PDTT

humas
Senin, 23 Des 2019 12:00 WIB | dilihat: 520 kali

AmanatRakyat.com, (PEKANBARU) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar kembali melakukan aksi menjemput bola, kali ini ke Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. 

 

Gubri disambut oleh Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi.

 

Gubri kemudian meminta dukungan dari Kementerian desa terhadap perkembangan desa-desa yang ada di Provinsi Riau, karena banyak desa di riau yang berada di pinggiran pulau sumatera dan berbatasan langsung dengan negara tetangga. 

 

“Desa merupakan ujung tombak pertumbuhan ekonomi di sebuah wilayah. Apabila Desa maju, sudah pasti Indonesia pun maju. Jadi sangat perlu menjadi perhatian oleh kita semua, semoga dengan pertemuan ini semakin tercipta sinergi yang solid antara Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.” ujar Syamsuar. 

 

Wamen kemendesa PDTT, Budi Arie Setiadi juga menjelaskan intruksi Presiden bahwa dana desa harus sudah bisa dikucurkan segera di bulan Januari, agar pergerakan ekonomi di desa bisa langsung digesa. Tentunya berbagai program dana desa harus dikawal bersama agar tepat sasaran dan sampai kepada masyarakat.

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved