Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Wakil Bupati Kampar Serahkan RPJMD 2017-2022 Pada Paripurna DPRD KAMPAR

rls/abu
Kamis, 02 Nop 2017 11:45:22 WIB | dilihat: 16973 kali

BANGKINANG KOTA – Usai menyampaikan laporan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017 – 2022 Kabupaten Kampar, menyerahkan laporan RPJMD dan mendengarkan pandangan Fraksi tentang laporan RPJMD 2017-2022 Kabupaten Kampar, Pemerintah Kabupaten Kampar menyampaikan jawaban atas pandangan fraksi-fraksi DPRD terkait pembahasan Rancangan Pembangunan jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kampar tahun 2017-2022 lewat rapat paripurna pada hari Selasa (31/10/2017) malam.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri didampingi Wakil Ketua M Faisal dan H Sahidin dan dihadiri Bupati Kampar H Azis Zaenal yang diwakili Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, bertempat di ruang rapat Badan Anggaran DPRD Kampar.

Dalam rapat itu dengan agenda jawaban Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap pandang umum fraksi-fraksi DPRD Kampar, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang membacakan jawaban Pemerintah.

Catur dalam kesempatan tersebut mengawali jawaban Pemerintah Kabupaten Kampar dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir pada acara rapat paripurna saat itu.

"Kehadiran kita semua di ruangan ini merupakan gambaran atas keseriusan dan keinginan yang mendalam untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Kampar yang kita cintai ini," ucapnya.

Para rapat paripurna sebelumnya, seluruh fraksi-fraksi DPRD Kampar telah menyampaikan pandangan umum terhadap RPJMD tahun 2017-2022.

Adapun fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Kampar yang menyampaikan pandangan umum diawali dengan fraksi Partai GOLKAR, Demokrat, Gerindra, PAN, Hanura, PDI Perjuangan, PPP-PKS, Nasdem Plus. (Humas)

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved