Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Menggunakan Senpi Curat Di Peranap

lim
Selasa, 12 Jan 2016 21:05:08 WIB | dilihat: 1541 kali

RENGAT- Pencurian yang terjadi di inhu makin marak Senin, 11 Januari 2016 sekira pukul 21.00 wib telah terjadi pencurian dengan kekerasan, Tkp Toko Sembako di jalan Kelapa Sawit Rt 003 / Rw 011 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Pemilik korban Saudara Hasan As’ari, 60 Th, Wiraswasta, Laki, Islam, Melayu, Alamat Jl. Kelapa Sawit Rt 003 / Rw 011 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap.



Saat kejadian itu korban Saudara Hasan As’ari sedang menjaga toko dan duduk di kursi kasir, Tiba tiba datang orang tidak di kenal “memakai sebo” (Penutup Wajah) menghampiri korban Saudara Hasan As’ari yang langsung menodong korban dengan menggunakan “Diduga berbentuk senpi laras pendek,” Kemudian langsung pelaku meminta uang kepada korban Saudara Hasan As’ari, “korban menjawab tidak ada uang karena baru saja membeli sepi” Sementara salah satu pelaku lainnya menutup pintu roling toko korban.

Setelah pintu tertutup pelaku langsung menghampiri korban dan membuka laci meja kasir dan mengambil uang yang ada di dalam laci tersebut, yang di masukkan kedalam tas warna hitam milik pelaku. Setelah mendapatkan uang, Para pelaku langsung kabur ke arah Jalan sudirman kelurahan Peranap dengan menggunakan sepeda motor yang tidak diketahui korban jenisnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih 2 juta dan korban melapor ke Polsek Sektor Peranap guna pengembangan dan perlindungan hokum, Pelaku dalam lidik.  (lim)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved