Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Wali Murid Menyambut Senang SDN 133 kota Pekanbaru Menggratiskan biaya Buku

sumir
Rabu, 12 Jul 2017 13:39:38 WIB | dilihat: 1596 kali

Pekanbaru,AR-
SD Negeri 133 Pekanbaru, merupakan salah satu Sekolah Dasar Negeri yang ada di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.  Yang terletak di jalan Iklas kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Tenayan Raya, yang di nahodai oleh  FAIZAH ASMARA, S.Pd. baru menjabat beberapa tahun  sudah banyak perubahan d i sekolah ini seperti nilai kelulusan tahun ini lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Hari ini (senin 10/07/2017 merupakan hari pertama masuk sekolah setelah sekian lama libur Puasa dan lebaran, saat memberikan pidato di halaman SDN 133 Pekanbaru.

Walaupun berdesakan karna memang halaman sekolah ini yang kurang memadai, itu tidak mengurangi semangat siswa-siswi dan juga wali murid untuk mendengarkan apa yang menjadi pesan dan himbauan dari sang kepala sekolah.

Dalam sambutannya beliau berpesan kepada anak didiknya tidak ada lagi menambah liburnya,dan mengucapkan selamat datang kepada siswa-siswi baru yang telah lulus di SDN 133 Pekanbaru semoga hari ini adalah hari yang terbaik bagi siswa-siswi yang telah di terima di sekolah ini.

Kemudian yang paling penting dalam pidatonya beliau menyampaikan bahwa pada tahun ini siswa-siswi tidak lagi membeli buku pelajaran karena pihak sekolah sudah menyediakannya, mulai dari kelas satu sampai kelas VI jd tolang mamfaatkan sebaik-baik  mungkin dan di sambut tepuk tangan oleh wali murid yang merasa senang atas informasi yang di sampaikan kepsek.

Kami sangat senang sekali karena mendapat angin segar bahwa kepala sekolah menggratiskan biaya buku yang selama ini cukup mahal apalagi ekonomi sekarang semuanya serba sulit ; tegas salah seorang wali murid.

Kemudian kepsek menambahkan dalam bincang-bincang dengan tim amanatrakyat bahwa sekolah ini ngat banyak kekurangan-kekurangan pasilitas seperti gedung, ruangan guru dan pasilitas pendukung lain harapan saya semoga pemerintah dapat melihat kondisi sekolah kami ini bahkan untuk tahun ini ruang kelas harus di kurangi dari 4 lokal di gabung jadi 3 lokal artinya suatu  kelas anak di isi dengan 40an siswa-siswi;; terangnya !!!



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved