Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Safari Ramadhan Dekatkan Pejabat Dengan Warga

abubakar
Rabu, 07 Jun 2017 11:42:16 WIB | dilihat: 982 kali

BANGKINANG, AR.com  Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH yang diwakili oleh Asisten II Setda Kampar Nurbit,MM, menginginkan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten hendaknya bisa menjadi ajang meningkatkan keakraban seluruh pejabat dengan masyarakat.

 

Harapan tersebut disampaikan Asisten II Setda Kampar Nurbit,MM selaku ketua Tim II Safari Ramdhan 1438 H di Masjid Raya Baitul Huda Kecamatan Koto Kampar Hulu, senin malam (5/6).

Dalam sambutannya Nurbit menjelaskan, bahwa kedepan mari kita ubah anggapan kegiatan Safari Ramadhan yang biasanya terkesan terkotak-kotak harus jadi melebur antara pejabat dengan warga, sehingga tidak ada jarak," apalagi kotak-kotak masyarakat sesama masyarakat usai pilkada. “ujar Nurbit”.

 

Lebih lanjut Nurbit menjelaskan, bahwa tujuan kegiatan Safari Ramadhan selain untuk silaturahmi juga untuk menyerap aspirasi masyarakat serta mendekatkan pejabat dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Kampar khususnya Koto Kampar Hulu.

Melalui Safari Ramadhan dapat menerima masukan dari masyarakat secara langsung menyangkut rencana program pembangunan, sesuai dengan visi Bupati dan Wakil Bupati Kampar lima tahun kedepan peningkatan bidang Industri, Infrastruktur dan Investasi

Untuk itu, Nurbit menginginkan seluruh pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tanpa terkecuali mengikuti kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan khususnya safari ramadhan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. ***

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved