Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Gubri dan Forkofimda Riau Safari Ramadhan di Masjid Raya Tambang

abubakar
Selasa, 06 Jun 2017 10:02:57 WIB | dilihat: 503 kali
Foto:

Gubri didampingi Bupati Kampar  saat disambut warga pada acara safari ramadhan Pemerov Riau di Mesjid Raya Nurul Huda Desa Kuapan Kecamatan Tamban



BANGKINANG, AR.Com - Gubernur Riau Ir Arsyadjuliandy Rachman, MBA beserta para Forkopimda Provinsi Riau dalam kegiatan Safari Ramadhan 1438 H untuk di Kabupaten Kampar, tim orang nomor satu di Riau tersebut  memilih Masjid Raya Desa Kuapan Kecamatan Tambang sebagai pusat kegiatan.

Dimana selain para petinggi Riau, hadir juga petinggi kampar pada acara safari yang diawali buka bersama tersebut Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM didampingi Wabub Catur Sugeng Susanto,SH di Mesjid Raya Nurul Huda Desa Kuapan Kecamatan Tambang, minggu malam (4/6).

Selain Gubri, hadir juga Kapolda Riau Irjen Polisi Zulkarnain, Danrem 031/WB Kolonel Inf Abdul Karim, Anggota DPRD Riau Masnur, Kepala Dinas EDM Riau Syahrial Abdi,AP,M.Si, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH beserta isteri, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto,SIK,SH.MH, Dayonif 132 BS Mayor Aidil Hasan, Anggota DPRD Kampar Repol, Agus Candra, Hendra Yani, Anshor, Plt Sekda Kampar Ir Nurahmi, MM, Kemenag Kampar Alfian serta para Kepala OPD dilingkungan Pemda Kampar.

 Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM yang pertama memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim safari ramadhan pemrov riau karena telah memilih Kampar khususnya Desa Kuapan Kecamatan Tambang sebagai tempat pelaksanaannya.
Azis berharap,  dengan adanya kegiatan safari semoga dengan anggaran APBD yang dimilikin Prov Riau lebih kurang 11 Triliun, semoga kedepan Pemrov Riau lebih memperhatikan Kampar dalam kesejahteraan dan pembangunan Kampar.


Sementara itu Gubernur Riau Ir Arsyadjuliandy Rachman, MBA dalam sambutannya menyampaiakan bahwa insyaallah kedepan Kampar akan terus menjadi perhatian pemrov riau. Karena kita tahu Kampar adalah barometernya Pemrov Riau.

Kapolda Riau Irjen Polisi Zulkarnain yang juga berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan, bahwa  betapa pentingnya menjalin persatuan dan kesatuan sesama kita, beda agama suku tetap satu kesatuan Republik Indonesia.

Harus kita sadari demokrasi beginilah adanya, sejauh ini memang kita dipisah-pisahkan dalam pemilihan akan tetapi apabila mereka sudah kita pilih dan mereka menang, saatnya kita untuk kembali bersatu dalam mendukung yang menjadi program pemimpin tersebut, tidak ada lagi saling jelek menjelekkan dan itu masa lalu “terang Kapolda”..

Sedangkan Danrem 031/WB Brigjen TNI Abdul Karim yang juga memberikan sambutan menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kenyamanan khususnya dibidang Karhutla, sebab hal ini sudah menjadi tugas TNI dalam mengamankan hutan dan lahan agar tidak terus terjadi kebakaran.

Kita sadari bahwa dalam hal kesejahteraan masyarakat dalam programnya memang merupakan tangung jawab Bupati serta eksekutif berserta OPD. Akan tetapi dalam hal keamanan dan kenyamanan sudah barang pasti adalah tanggung jawab dari pihak kepolisian dan TNI.

Usai acara, Bupati Kampar, Gubernur Riau serta pihak Bank Riau Keperi (BRK) secara simbolis menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan masjid Raya Nurul Huda masing-masing sebesar Rp 20 juta.




Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved