Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pertandingan Antar RTRW Se Kecamatan Tanjungpinang Timur Dalam Rangka Hari Kartini

rilis hms
Jumat, 05 Mei 2017 12:57:46 WIB | dilihat: 14167 kali
Foto:

Tari Salsa Warnai Kegiatan PKK Kecamatan Tanjungpinang Timur



Tanjungpinang (AR) - Kecamatan Tanjungpinang Tanjungpinang Gelar Kegiatan Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga yang di ikuti oleh kader-kader PKK, Posyandu dan Lansia dan dibuka secara resmi oleh ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH yang diselenggarakan di Kantor Camat Timur, Rabu (3/5).

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kartini dengan tujuan untuk dapat meningkatkan kreatifitas, menumbuhkan semangat para kader kader PKK, Posyandu dan Lasia yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Timur, dengan mengusung tema " Kita Wujudkan Kinerja Kader Dalam Bingkai Kartini Yang Santun Dan Berbudaya".

 

Beragam perlombaan yang di laksanakan dalam kegiatan ini maulai dari Lomba Cipta Menu B2SA, Senam Lansia hingga lomba tari salsa, beragam keunikan yang di yang ditampilkan dari para peserta lomba terutama lomba tari salsa.

 

Kegiatan ini samangat baik sekali dalam meningkatkan kebersamaan kader-kader PKK dari kelurahan, Kecamatan

 

Weni juga merasa sangat bangga sekali kepada kader-kader PKK kecamatan kelurahan, selain itu juga wanita - wanita yang ada di kota Tanjungpinang merupakan wanita yang cerdas.

 

Weni sangat berharap para kader-kader PKK dapat menanamkam sikap kebersamaan dan kepedulian didalam hatinya terutama kepeduliamnya kepada lingkungan, karena kartini besar namanya karena sikap kepedulian kepada sesama dan lingkungan.

 

Saya sangat meng apresiasi kegiatan ini dan semoga apa yang menjadi cita-cita PKK dan Kota Tanjungpinang dapat terwujud.

Selain itu juga pemerintah Kota Tanjungpinang selalu mendukung program yang diselenggarakan oleh PKK melalaui BP3APM.

 

Kegiatan ini juga tampak dihadiri oleh Ketua GOW Kota Tanjungpinang Juariah Syahrul, Kepala BP3AKB Ahmad Yani, Lurah se Kecamatan Tanjungpinang Timur.

 

Diselang kesibukannya Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH menyempatkam Hadir pada kegitan tersebut. Untuk menyaksika secara langsung pelaksanaan kegiatan yang di laksanakan oleh Kecamatan Tanjungpinang Timur ini. Dan di lanjutan menyicipi lomba maskan B2SA.(Humas Pemko Tanjungpinang)

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved