Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
News
Dipimpin Wakapolres, Pengamanan Misa Natal di Duri Berjalan Aman

rtc
Jumat, 25 Des 2015 10:30:22 WIB | dilihat: 635 kali
Foto:

Misa Natal di Kota Duri, berjalan tertib dan aman. Sebanyak 390 personel gabungan Polsek Mandau dan Polres Bengkalis diturunkan untuk mengamankan.



DURI - Misa Natal yang berlangsung Kamis (24/12/15) di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis berjalan tertib dan aman dibawah pimpinan Wakil kepala resort (Wakapolres) Kompol Defrianto.

Dalam pengamanan gereja yang dipusatkan di Kota Duri tersebut, 390 personel gabungan Polsek Mandau dan Polres Bengkalis diturunkan dan dibantu 10 tim khusus Penjinak Bom (Jibom) dari Brimob Polda Riau, Pemuda Pancasila (PP) dan Sentral Komunikasi (Senkom)

"Dari 77 gereja yang ada, kita stand by kan sedikitnya 10 personel guna memberikan keamanan saat umat kristiani beribadah," jelas Wakapolres Bengkalis, Kompol Defrianto didampingi Kapolsek Mandau, Kompol Taufiq Hidayat Thayeb.

Dikatakan Wakapolres, pihaknya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru.

Pihaknya siap memberikan keamanan dan kenyamanan khusus di Kabupaten Bengkalis.

"Khusus kelancaran arus mudik di Kecamatan Mandau dan Pinggir, kita siapkan tiga Pospam di antaranya di Kelurahan Balai Raja, Simpang Pokok Jengkol dan disimpang Bangko yang berakhir hingga 2 Januari 2016 mendatang," tambahnya mengakhiri.***(hen)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved