Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
News
Plt Gubri Tinjau Gereja serta Posko Kemanan Natal dan Tahun Baru

rtc
Jumat, 25 Des 2015 10:22:21 WIB | dilihat: 622 kali
Foto:

Plt Gubri meninjau posko Operasai Lilin Siak 2015 untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru. Sejauh ini semua berjalan aman dan lancar.



PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tinjau pengamanan operasi lilin Siak 2015, perayaan natal dan tahun baru. Plt Gubri usai mengunjungi sejumlah posko pengamanan dan gereja memastikan, berdasarkan laporan yang diterima belum ada gangguan kemanan.

"Sejauh ini berdasarkan laporan aman dan lancar. Ini tentunya sesuai dengan harapan kita bersama yang memang tak menginginkan sedikitpun adanya bentuk gangguan keamanan yang dapat merasakan kenyamanan yang saat ini kita rasakan," kata Plt Gubri, Kamis (24/12/15).

Selain itu, Plt Gubri juga menyatakan antara antara provinsi, kabupaten/kota beserta pihak terkait lainnya terus berkoordinasi, untuk mengantisipasi kemungkinan hal-hal yang tak diinginkan.

Peninjauan tersebut didampingi Kapolda Riau Brigjend Pol Bambang Doli Hermawan, Danrem 031/WB Brigjend TNI Nurendi, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Kapolresta Pekanbaru, Dandim Pekanbaru serta Kasatpol PP Provinsi Riau Zainal Z SH MSi, Kadishub Riau Rahmad Rahim.

Kegiatan peninjauan dimulai pukul 19.30 WIB tersebut diawali Gereja Imanuel di Jalan Sumatera, kemudian dilanjutkan dengan Gereja Santa Maria di Jalan Ahmad Yani. Sementara untuk posko keamanan di Jalan Garuda Sakti Panam serta posko keamanan di Purna MTQ di Jalan Sudirman.***(mok)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved