Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Sadis, Ibu Kandung di Dumai Tega Buang Bayinya ke Dalam Sumur

rtc
Selasa, 25 Okt 2016 10:07:51 WIB | dilihat: 733 kali
Foto:

foto rtc



PEKANBARU- Polsek Sei Sembilan, Dumai mengamankan seorang wanita yang belum disebutkan indentitasnya. Ia mengakui telah membunuh dan membuang bayi yang dilahirkannya pada Jumat (21/10/16) ke dalam sumur.

Dalam informasi yang dikirim ke Bagian Humas Polda Riau, Selasa (25/10/16), pengakuan wanita tersebut bermula dari penemuan mayat bayi di sumur di belakang rumah Musa, warga Jalan Pembangunan Lubuk Gauk, Sei Sembilan pada Senin (24/10/16). Musa yang sejak pagi merasa terganggu dengan bau busuk dari belakang rumahnya mengajak Jasrun mencari sumber bau busuk tersebut dan akhirnya menemukan mayat bayi laki-laki di dalam sumur.

Temuan bayi laki-laki tersebut lantas dilaporkan Ketua RT 19 M Yunus ke Polsek Sei Sembilan. Aparat langsung melakukan penyelidikan di lokasi penemuan mayat bayi dan melakukan pencarian terhadap warga yang diduga membuang bayi tersebut.



Di desa tersebut ditemukan 6 wanita yang terbukti baru melahirkan dalam beberapa hari terakhir. Saat dilakukan pemeriksaan intensif, seorang dari enam wanita tersebut akhirnya mengakui kalau dirinya yang membuang bayi laki-laki tersebut ke dalam sumur. Keterangan wanita tersebut dikuatkan dengan hasil pemeriksaan medis yang menemukan infeksi di kemaluannya, bukti belum lama melahirkan.

Kepada penyidik wanita tersebut mengakui kalau pada Jumat (21/10/16) ia melahirkan bayi hasil hubungan gelap dengan pria yang tak disebutkan di kamar mandi rumahnya. Setelah itu, anak kandungnya tersebut langsung di buang ke dalam sumur di belakang rumah Musa.

Atas pengakuannya tersebut, polisi langsung menahannya untuk keperluan proses hukum lebih lanjut.***(mad)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved