Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
News
6 Gelandangan dan Pengemis Diamankan Satpol PP di Duri

rtc
Senin, 21 Des 2015 12:53:51 WIB | dilihat: 665 kali
Foto:

Operasi ketertiban sosial terus dilakukan Satpol PP Kecamatan Mandau, Bengkalis. Razia terakhir, enam gelendangan dan pengemis diamankan.



DURI - Semakin dekatnya perayaan Natal dan Tahun Baru, dijadikan ajang mengais rezeki oleh sejumlah pihak, khususnya Gelandangan dan pengemis (Gepeng) di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Mengantisipasi semakin menjamurnya aksi meminta-minta tersebut, Senin (21/12/15) sekira pukul 10.30 WIB, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Mandau melakukan penertiban akan aksi sejumlah Gepeng yang biasa beroperasi di beberapa kawasan Traffigh Light di Kota minyak Duri. Hasilnya, 6 Gepeng dan jokinya berhasil digaruk.

" Saat ini seluruh gepeng yang terjaring, kita bawa ke kantor Kecamatan untuk dilakukan pendataan. Selanjutnya mereka akan kita serahkan ke Dinas Sosial," terang Kasi Trantib Kecamatan Mandau, Samsul Alam melalui Provost Sahrial.

Dikatakan Sahrial, selain membuat susana kondusif jelang Natal dan Tahun baru, keberadaan gepeng tersebut juga sudah meresahkan pengguna jalan disetiap traffigh light." Pengendara takut gepeng tersenggol sat lampu hijau menyala. Untuk itu kita lakukan penertiban ini," tambahnya mengakhiri.***(hen)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved