Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Warga Tembilahan Ditangkap Polisi Saat Transaksi Sabu

m mzal
Minggu, 11 Sep 2016 20:25:37 WIB | dilihat: 4172 kali
Foto:

Seorang warga Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan harus meringkuk di tahanan. Ia ditangkap polisi saat transaksi sabu.



TEMBILAHAN-KA alias UD (42), warga Jalan Pangeran Hidayat, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Inhil, Ahad (11/9/16) sekira pukul 11.50 WIB, karena membawa sabu-sabu.

Pada ini sekira pukul 10.

30 WIB, Sat Res Narkoba Polres Inhil mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di Jalan Bunga, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan.

Oleh seorang laki-laki yang diketahui bernama Ud dengan mengendarai sepeda motor merek Honda Supra X BM 3612 GU warna putih hitam dengan ciri - ciri badan tinggi kurus, kulit hitam, rambut ikal, berbaju kaos merah dan celana jeans pendek.

Setelah dapat informasi yang pasti, Kasat Res Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar, SH memerintahkan beberapa orang anggota Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan di lokasi yang disebut dalam informasi dari masyarakat tersebut yakni di sekitar Jalan Bunga, Kelurahan Tembilahan Hilir.

"Sekira pukul 11.50 WIB melintaslah seorang laki-laki mengendarai sepeda motor dimaksud dengan ciri yang sesuai informasi di atas, dan personel Sat Res Narkoba langsung mengamankan dan menangkap seorang laki-laki yang pada saat diinterogasi mengaku bernama KA alias Ud dengan disaksikan oleh beberapa orang warga masyarakat.

"Saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka dan ditemukan barang bukti berupa uang tunai sebanyak Rp 6.500.000, 1 unit HP Nokia tipe 105 warna hitam, 1 paket sedang sabu-sabu, 1 unit sepeda motor merek Honda Supra X warna putih hitam BM 3612 GU, yang diakui semua barang bukti tersebut milik pelaku sendiri," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar SH, Ahad (11/9/16).

Selanjutnya pelapor beserta barang bukti dibawa ke Polres Inhil guna proses lebih lanjut.**



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved