Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Warga Bersimbah Darah Diserang Rampok Bersenpi


Minggu, 20 Des 2015 14:26:09 WIB | dilihat: 946 kali
Foto:

Warga-Inhu-Bersimbah-Darah-Diserang-Kawanan-Rampok-Bersenpi(2)



RENGAT- Sudirsam Alias H Sudiro (54) Warga Desa Sungai Kuning Binio Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu ditemukan terkapar bersimbah darah di rumahnya akibat diserang kawanan rampok bersenjata yang menyatroni rumahnya.

 

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIk melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak Sabtu (19/12) menerangkan bahwa pada Jumat (18/12) sekitar pukul 19.45 wib telah terjadi percobaan pencurian dengan kekerasan dengan korbannya Sudirsam  alias Sudiro (54) Warga Desa Sungai Kuning Binio Kecamatan kelayang Inhu.

 

Berdasarkan keterangan saksi yang juga tetangga korban, Arif Bin Saharuddin (39) bahwa pada Jumat (18/12) malam sekitar pukul 19.45 Wib dirinya mendengar suara tembakan sebanyak satu kali di depan rumah korban.

 

"Merasa curiga, Arif pun keluar dengan membawa satu batang besi.

Begitu melihat pelaku keluar dari rumah korban Arif melemparkan besi tersebut namun tidak mengenai pelaku. Kawanan tersebut kemudian lari menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna merah," katanya.

 

Arif melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah dengan luka tusuk pada rusuk sebelah kiri, luka pada tangan sebelah kanan, luka pada kening dan luka robek di atas telinga kiri. lalu mengajak Doli (35) membawa korban ke Puskesmas Peranap.

 

"Tidak ada kerugian materi dalam kejadian tersebut, saat ini petugas sedang mengejar pelaku," terangnya.

 

Ciri-ciri pelaku keduanya agak gemuk, memakai jeket hitam dan abu-abu. Kedua pelaku memakai helm hitam. satu pelaku menggunakan sepucuk senpi pendek dan satu pelaku menggunakan sebilah pisau.

 

"Korban Sudarsam als H Sudiro saat ini dirujuk ke RSUD Pekanbaru untuk mendapat perawatan intensif," pungkasnya. (Lim)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved