Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Dua Pimpinan Berhaji, Agenda Persidangan DPRD Rohil Tetap Lancar

Nop
Sabtu, 27 Agus 2016 10:42:04 WIB | dilihat: 13293 kali
Foto:

Meskipun ditinggal dua pimpinan menunaikan ibadah haji ke Mekkah, namun agenda persidangan dan tugas legislatif DPRD Rohil tetap lancar.



BAGANSIAPIAPI-AR.COM- Dua Pimpinan DPRD Rokan Hilir (Nasrudin Hasan, Ketua dan Drs. Syarifuddin, MM, Wakil Ketua III, red) naik haji. Tampuk pimpinan sementara dipegang Suyadi, SP (Wakil Ketua I, red) dibantu Abdul Kosim, SE (Wakil Ketua II, red). Sejumlah agenda persidangan yang telah disusun tetap berjalan lancar. 

“Kalau menganggu, ngak, ya kan, sekarang kan masih ada dua, saya sama Pak Akos (Abdul Kosim, SE, red), memimpin sidang,” tanggapan Ketua DPRD Suyadi, SP dihubungi melalui selulernya, Sabtu (27/8/16). 

Dibuktikan, dalam persidangan beberapa hari lalu, telah disahkan Perda SOTK. Dan setelah masa reses ini, DPRD menurut Suyadi juga akan mengesahkan Perda Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP). 

“Karna apa, dengan disahkannya SOTK ini sama RPJP, kita sudah bisa mulai membahas KUA PPAS, marathon teruslah. Saya rasa beliaukan (Nasrudin Hasan dan Drs. Syaridfuddin, MM, red) sebulan lebih aja itu. Saya rasa dengan agenda yang apa ini, kita cobalah untuk memenuhi target-target sebelum masa APBD Perubahan, kan gitu,” ujarnya. 

Karna pembahasan APBD Perubahan ditargetkan sudah selesai dibahas sebelum kedua pimpinan DPRD tersebut pulang naik haji. “Karna APBD Perubahan sudah siap nanti, dibahas, sebelum mereka pulang, ndak ada masalah,” tutupnya.rls rtc.com***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved