Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
DPW PAN Riau Taja Bakti Sosial Bersempena HUT PAN ke - 18

Den
Kamis, 25 Agus 2016 13:48:26 WIB | dilihat: 13201 kali

PEKANBARU-AR.COM-Bersempena dengan hari ulang tahun Partai Amanat Nasional yang ke-18, DPW PAN Provinsi Riau mengadakan berbagai macam kegiatan bakti sosial kepada seluruh masyarakat Riau. Acara puncak HUT PAN ini, sengaja dilaksanakan di kantor DPW PAN Riau yang berada di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, mulai dari kegiatan pasar murah hingga donor darah.

 

Ketua Panitia HUT PAN Riau, Sunaryo mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan DPW PAN ini meliputi pasar murah, pembagian 20 paket sembako gratis untuk masyarakat, serta kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Pekanbaru.

 

"Dalam rangka merayakan 18 tahun berdirinya partai yang didirikan pak Amin Rais ini, kita DPW PAN Riau melaksanakan berbagai macam kegiatan ditengah masyarakat," kata Wakil Ketua DPW PAN Riau ini Selasa (23/08).

 

Ia menambahkan, kegiatan sosial ini sangat diminati masyarakat Riau, khususnya masyarakat Kota Pekanbaru.

Selain itu, DPW PAN juga berencana akan memberikan santunan kepada panti asuhan Aisiah Muhammadiah Pekanbaru.

 

"Kita lihat masyarakat dan simpatisan sangat antusias mengikuti serangkaian kegiatan acara ini, dan para kader PAN pun tak kalah semangat dengan mengikuti aksi donor darah yang selenggarakan dalam gedung DPW PAN Riau," tutur Sunaryo yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau. 

 

Sementara itu salah satu peserta donor darah, Deni Satriadi yang juga Wakil Sekretaris DPW PAN Riau diminta komentarnya "Saya hari ini bersyukur bisa mendonorkan Darah disini, karena 3 Hari yang lalu saya mau donor darah di salah satu acara, HB saya rendah. Alhamdulillah hari ini HB saya normal. Donor darah ini simbiosis mutualisme, manfaatnya tidak hanya bagi yang membutuhkan darah tapi juga pendonor darah" pungkas Deni yang juga Ketua DPD BM PAN Kabupaten Inhil Ini.***(Den)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved