Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kejari Rengat Gelar Acara Pisah Sambut Kasi Pidum

lim
Sabtu, 19 Des 2015 10:30:36 WIB | dilihat: 1028 kali

RENGAT-  Kejaksaan Negeri (Kejari) Rengat menggelar pisah sambut Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Rengat, di Aula Kantor Kejari Rengat Jalan Lintas Timur Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (18/12).

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Kejari (Kajari) Rengat Teuku Rahman SH, Para Kasi di Kejari Rengat, Kasipidum yang lama Revendra SH, Kasi Pidum yang baru Nur Winardi SH,MH serta segenap Karyawan Kejari Rengat, dan Kapolsek Rengat Barat Frengki Tambunan.

Kajari Rengat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Revendra SH atas pengabdiannya selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru, dan kepada Nur Winardi SH,MH yang sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pidsus di Kejari Taluk Kuantan, selamat datang dan selamat bertugas di Kejari Rengat.



Selain itu, Kajari Rengat Teuku Rahman SH juga meminta kepada seluruh Kasi yang ada di Kejari Rengat lanjutkan perjuangan dan tingkatkan prediket sebagai terbaik harapan satu tingkat nasional, singkatnya.

Sementara itu Revendra akan menempati tempat yang baru sebagai Kasi Intel di Kejari Taluk Kuantan dalam sambutannya menyampaikan bahwa mungkin selama dirinya bertugas di Kejari Rengat ini mungkin banyak hal yang telah diperbuat, mungkin ada yang menyinggung perasaan, untuk itu atas nama keluarga kami memohon dimaafkan, singkatnya. (Lim)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved