Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
BEKERJASAMA DENGAN ALUMNI SMA 1TEMBILAHAN, MANALA COMUNITTY DAN DIMERIAHKAN ANDRIGO ARTIS NAGASWARA
PEDULI LINGKUNGAN, IKAPPAMMA PEKANBARU NANAM BAKAU DI KAWASAN PANTAI SOLOP

ROZI
Sabtu, 16 Jul 2016 23:00:48 WIB | dilihat: 34526 kali
Foto:

poto bersama Kadisporabudpar



TEMBILAHAN-AR.COM- Dalam rangka menjaga kelestarian Hutan Bakau (Mangrove) di kawasan Pantai Solop.  Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahsiswa Mandah (IKAPPAMMA) menggelar bakti sosial menanam bakau, pada Sabtu 10 Juli 2016. Agenda ini bekerjasama dengan Ikatan Alumni SMA 1 Tembilahan, Komunitas Masyarakat Bina Lingkungan dan Alam (MANALA Community) dan dihadiri  Kadisporabudpar, Junaidi.

“Pantai solop adalah Ramat Illahi yang  harus dijaga dan dan dilestarikan , dengan berbagai keaneka ragaman hayati, wisata ini diharapkan tetap eksis dan maju terus untuk menigkat kan daya tarik pengujung baik itu wisatawan lokal mau puan wisatawan luar daerah dan luar negeri,” ungkap Hedi B, Ketua IKAPPAMMA Pekanbaru kepada wartawan  amanatrakyat.


poto: nanam bakau bersama IKAPPAMMA Pekanbaru, manalacommunity dan andrigo naga swara beserta rekan amantrakyat


Disela menanam bakau,  Andrigo artis Nagaswara ketika dimintai komentarnya, “saya sebagai salah satu putra daerah sangat merasa bangga dengan maju pantai solop ini yang sempat diam  setelah di populerkan oleh mantan bupati dan sekali gus gubernur kita yang berasal dari kecamatan mandah yakni bapak “RUSLI ZAINAL”.

Agenda ini didukung penuh oleh Kadis Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata, Junaidi. Junaidi berharap IKAPPAMMA Pekanbaru bisa membantunya dalam mempromosikan Pantai Solop. “Harapan kita, mahasiswa bisa menjaga kelestarian dan makin giat mempromosikan pantai solop”.


(sc_adv_out = window.sc_adv_out || []).push({ id : "827862", domain : "n.ads5-adnow.com", no_div: false });