Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Ditinggal Kerja, Isteri Hamil 3 Bulan Ditemukan Tewas di Kanal

Ismail
Minggu, 08 Mei 2016 10:39:31 WIB | dilihat: 1266 kali
Foto:

Kanal lokasi jatuhnya korban

 



BENGKALIS - AR.COM- Anuar (41) tak kuasa membendung air mata setelah mengetahui isterinya Mawar (40) yang sedang hamil 3 bulan ditemukan tidak bernyawa lagi di Kanal Petak 853 PT BBHA Desa Sepahat Kecamatan Bukit Batu, Sabtu (7/5) sekitar pukul 11.30 WIB.

Mawar yang sehari- hari bekerja sebagai tukang masak di Camp 853 perusahaan tersebut sempat dicari- cari Anuar dan rekan-rekan kerja karena saat Anuar pulang makan siang Mawar berada di camp.

 

Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi membenarkan kejadian tewasnya ibu hamil 3 bulan di kanal perusahaan PT BBHA. "Suaminya pada pagi harinya berangkat kerja, ketika siang kembali ke camp mau makan siang, korban sudah didapati tidak berada di camp. Merasa kehilangan suami korban bersama rekannya melakukan pencarian," kata Kapolres.

 

Saat pencarian, sambung Supriyadi, ditemukan sandal korban ditepi kanal yang tidak jauh dari camp.

Pencarian pun dilakukan hingga ke dalam kanal.

 

"Mawar (korban) ditemukan dalam keadaan sudah meninggal. Suami beserta rekan langsung melaporkan kejadian tersebut keperusahaan dan Polsek Bukit Batu," jelasnya.

 

Di TKP ditemukan serakan beras yang dimungkinkan korban terpeleset dan jatuh ke kanal. "Dari hasil visum dokter Polsek Bukit Batu dan Puskesmas, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan. Suami korban juga tidak menuntut dan menerima musibah tersebut," pungkas Kapolres.seperti yang di rilis go riau.com***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved