Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kapolres Ino: Pasca Pilkada, Siak Kondusif

go riau
Kamis, 17 Des 2015 13:32:15 WIB | dilihat: 625 kali
Foto:

Kapolres Siak didampingi Kajari Siak dan Dandim 0303 Bengkalis saat menghadiri rapat pleno rekapitulasi suara di Gedung Mahratu, Siak. (foto:donald).



SIAK SRI INDRAPURA - Kapolres Siak AKBP Ino Harianto mengatakan, setelah pelaksanaan pemunggutan suara Pilkada Siak 9 Desember 2015 lalu, sampai saat ini kondisi keamanan di 131 kelurahan/desa yang tersebar di 14 kecamatan se-Kabupaten Siak terkendali dan kondusif. Kendati demikian, pihaknya terus melakukan penjagaan di setiap Polsek hingga tahapan Pilkada selesai.

"Alhamdullilah, tak ada gejolak di masyarakat sampai saat ini. Pasca Pilkada, Siak kondusif," kata Ino menjawab GoRiau.com, Kamis (17/12/2015) di sela-sela menghadiri kegiatan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pilkada Siak di Gedung Mahratu, Siak.



Terkait ketatnya pengawalan yang dilakukan personil Polres Siak di Gedung Mahratu, tempat digelarnya rapat pleno rekapitulasi suara, Kapolres menegaskan hal itu sesuai dengan standar operasional.

"Ada 270 personil yang kita terjunkan untuk pengamanan pleno ini. Di luar juga stand by mobil Water Canon dan Dalmas. Lihat saja, sampai saat ini semuanya berjalan lancar dan aman, kita berharap suasana kondusif ini tetap dijaga masyarakat Siak," ajak Kapolres.***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved