Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Proyek Grenase Propinsi di Duga Siluman

(ROLIJAN)
Selasa, 15 Des 2015 15:32:14 WIB | dilihat: 615 kali
Foto:

FOTO PROYEK GREENASE PROVINSI RIAU JLN LINTAS TIMUR DESA TALANG JERINJING KEC. RENGAT BARAT KAB. INHU



Rengat,ar Proyek embuatan grenase di jalan. Lintas timur DESA TALANG JERINJING kecamatan rengat barat  kabupaten INDRAGIRI HULU RIAU di duga poyek siluman tidak memiliki plang proyek . Hasil pantau di lapang pada taanggal 07 desember 2015 adanya proyek GRENASE sepanjang kurang lebih 100 meter  tidak ada memiliki papan plang proyek bangunan.

Menurut para pekerja bangunan GRENASE memaparkan kepada wartawan amanat rakyat yang tidak mau di sebut nama nya mengungkapkan bahwasan nya proyek GRENASE adalah proyek PU propinsi. Kami hanya pekerja, jadi saya tidak tau apa-apa dan tidak bias member imformasi. Di tempat yang berbeda dari sekjen LSM LPLHI-KLHI KAB.INDRAGIRI HULU yang beralamat kantor jalan poros DS.Petala bumi kecamatan seberida kab.INHU mengatakan melalui telepon selulernya kepada wartawan “Amanat rakyat membenarkan bahwasannya saya uda ada menginvestigasi di lapangan” dengan adanya bangunan proyek  GRENASE dijalan talang jerinjing tidaklah memasang papan plang proyek  diduga proyek siluman yang di kelolah pu propinsi.

Dilihat dari sisi bangunan GRENASE tidaklah sesuai dengan bestek bangunan tersebut dan jugasaya sebagai aktivis meminta terhadap intansi terkait seperti kadis PU propinsi agar lebih jeli lagi dalam pengawasan proyek-proyek yang ada di riau dan penyimpangan juga kecurangan dalam melaksanakan pekerjaan bangunan sehingga tidaklah merugikan negara, paparnya .(ROLIJAN)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved