Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Bermula ngobrol Lalu Remas Payudara
Meremas Payudara Istri Orang Pemuda 24 Tahun Dipolisikan

Salim
Kamis, 21 Apr 2016 12:41:03 WIB | dilihat: 1176 kali

RENGAT-AMANATRAKYAT.COM Istri orang mungkin lebih aduhai dan montok, karena masih berumur belum sampai 30 tahun, sehingga pemuda 24 tahun tergiur dan bernafsu bermaksud akan mencabulinya ditambah dengan situasi dikebun kelapa sawit, dimana saat itu sedang istirahat kerja kejadian itu Rabu 20/4/2016 sekira pukul 17.00 WIB

Imformasi wartawan ini di Mapolres Inhu, Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo dikomfirmasi diruang kerjanya Kamis 21/4/2016 melalui paur humas Iptu Yarmen djambak mengatakan  ya berasarkan. ; LP/10/IV/2016/Riau/Res Inhu/Sek Lubuk Batu Jaya.

Masih kata Yarmen Djambak, Pada hari Rabu  tanggal 20  April 2016 pukul 17.00 wib sesuai LP Nomor : LP/10/IV/2016/riau/Res Inhu/ Sek.Lubuk Batu Jaya  tanggal 20 April  2016 telah datang seorang perempuan melaporkan Tentang Tindak Pidana ( TP )  Pelecehan Seksual :

Dimana Pelapor sebut saja namanya - Nur, 28Tahun, Perempuan, Islam, Wiraswasta,yang beralamat di Dusun IV Rt/Rw 17/09  Desa Lubuk Batu Tinggal  Kecamatan. Lubuk Batu Jaya Kab. Inhu-Riau Indonesia sedangkan Terlapor adalah sebut Yarmen adalah  inisial Mat T bin Paimin, yang masih berumur 24th,Wiraswasta, Islam,Dusun IV Rt/Rw 17/09  Desa Lubuk Batu Tinggal  yang sekampung dengan pelapor Kec.Lubuk Batu Jaya Kab. Inhu Riau Indonesia

Para Saksi-saksi disebutkan Yarmen 1. Ifan (suami terlapor), 30Th, Lakis, Islam,wiraswasta ,Dusun IV Rt/Rw 17/09  Desa Lubuk Batu Tinggal  Kec.LBJ Kab. Inhu.

ke ( 2). Pairin, 42Th, Lakis, Islam,wiraswasta ,Dusun IV Rt/Rw 17/09  Desa Lubuk Batu Tinggal  Kec.Lubuk Batu Jaya Kab. Inhu Riau Indonesia

Adapun Kronologis kejadian nya dibeberkan Yarmen Pada hari Rabu tanggal 20 April 2016 sekira pukul 12.00 wib ketika pelapor sedang duduk beristirahat dari lelah bekerja dan hendak pulang kerumah  tiba-tiba datang terlapor duduk di samping pelapor di perkebunan  buah kelpa sawit milik Sdr. Asun yang terletak di Dusun IV Rt/Rw 17/09  Desa Lubuk Batu Tinggal  Kec.Lubuk Batu Jaya.

Semula terlapor mengajak pelapor untuk mengobrol dan tidak lama kemudian terlapor mulai memegangi tangan Pelapor dan berlanjut dengan  memegang dan meremas payudara Pelapor  dan membuka pakaian dan celana pelapor. Merasa di lecehkan pelapor berontak dan menolak perbuatan terlapor dan pelapor pergi meninggalkan terlapor dengan berlari pulang menuju rumah.

Setibanya di rumah Pelapor menceritakan kejadian yang baru dialaminya kepada suami pelapor.atas kejadian tersebut pelapor dan suami melaporkan kejadian tersebut ke polsek Lubuk Batu Jaya guna pengusutan lebih lanjut. dan tidak memerlukan waktu yang lama tersangka pencabulan itu telah ditangkap dan kini diamankan Mapolsek."Urai Yarmen.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved