Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Ditpolair Polda Riau Bidik Pemilik dan Pemesan Barang Ilegal

(son)
Senin, 11 Apr 2016 11:35:21 WIB | dilihat: 437 kali
Foto:

Kapal pengangkut 2000 karung beras dan gula selundupan beserta lima tersangka dibawa ke Ditpolair Polda Riau dari Inhil. Pemilik dan pemesan dibidik aparat.



PEKANBARU-AR.COM- Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto meninjau hasil tangkap Ditpolair Polda Riau berupa kapal KM Andelia Jaya bermuatan 2000 karung beras dan gula beserta lima tersangkanya, Senin (11/4/16). Peninjauan dilakukan di Markas Ditpolari Polda Riau di dekat Jembatan Siak III di Sungai Siak, Pekanbaru.

Selain memeriksa muaran kapal berupa 2000 karung beras dan gula kemasan 25 kilogram, Kapolda juga sempat bertanya pada para tersangka yang diamankan di Perairan Kecamatan Kateman, Indragiri Hilir pada Kamis (7/4/16) lalu. Kepada Kaplda mereka mengaku hanya menerima upah mengantar 2000 karung beras dan gula dari Tanjung Balai Karimu, Provini Kepulauan Riau ke Kateman, Inhil.

“Kami hanya diupah mengantar ke Kateman dengan bayaran empat juta rupiah, Pak,” tutur salah seorang tersangka menjawab pertanyaan Kapolda.



Berangkat dari keterangan tersebut, Kapolda meminta agar penyidik mengembangkan kasus tersebut. Tidak berhentik pada kelima tersangka yang sekedar kurir dibayar.

“Pemilik barang dan pemesan barang harus diselidiki. Mereka juga harus dijerat hukum,” intruksi Kapolda Riau.seperti yang di rilis rtc.com***





Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved