Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Bupati Bengkalis Senang Dengar Kabar Plt Gubernur Riau Segera Didefinitifkan

Ismail
Rabu, 06 Apr 2016 09:13:36 WIB | dilihat: 910 kali
Foto:


Bupati Bengkalis, Amril Mukminin



BENGKALIS -AR.COM-  Jika tidak ada haral melintang, dalam waktu dekat Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), H Arsyadjuliandi Rachman akan dilantik dan diambil sumpah jabatan menjadi Gubri definitif menggantikan H Annas Maamun.

Menurut informasi yang beredar, Andi Rachman, begitu Plt Gubri akrab disapa, bakal dilantik bersama dengan Plt Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi. Jika mengacu pada pelantikan Plt Gubernur Banten H Rano Karno menjadi gubernur defenitif pada Rabu (12/8/2015), pelantikan Andi Rachman dan Tengku Erry Nuradi, juga bakal dillaksanakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta.

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin kepada wartawan, Selasa (5/4/2016) petang, mengaku juga sudah memperoleh informasi tersebut. Khususnya melalui pemberitaan di sejumlah media.

Namun hingga setakat ini dia belum menerima informasi pastinya soal itu, khususnya dari Pemerintah Provinsi Riau.

Karena itu, mantan Kepala Desa Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir yang pernah dipercaya menjadi anggota DPRD Bengkalis beberapa periode ini, belum mau berkomentar banyak tentang hal tersebut.

"Untuk sementara no comment dulu. Sebaiknya kita tunggu pemberitahuan resmi dari pemerintah kapan Plt Gubri akan dilantik dan diambil sumpah jabatan. Pastinya kami senang kalau beliau segera menjadi Gubri definitif," ujar Amril. seperti yangdi rilis go riau.com****



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © PT. Tuah Melayu Pers
All right reserved