Home / Advertorial
Wakil Ketua DPRD Riau Mengikuti Upacara Hari Pahlawan 2020 Mewakili Pimpinan DPRD Provinsi Riau
Penulis: Indra | Jumat, 13 Nopember 2020 | 16:05 WIB Dibaca: 307 kali

AmanatRakyat.com (PEKANBARU) - Pimpinan DPRD Provinsi Riau, aktif menghadiri berbagai kegiatan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), seperti hang dilaksanakan pada minggu kedua November 2020.

 

Di antaranya, memperingat Hari Pahlawan yang jatuh setiap pada 10 November. Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto mewakili Pimpinan DPRD Provinsi Riau mengikuti upacara dan ziarah nasional Hari Pahlawan 2020 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru. Selasa pagi (10/11).

 

Upacara dan ziarah ini dilakukan bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Sekretaris Daerah (Sekda) Yan Prana Jaya serta Forkopimda Provinsi Riau lainnya.

 

"Semangat Hari Pahlawan ini tetap kita kobarkan walau saat ini kita tengah berada disituasi pandemi" ujar Hardianto.

 

Selain itu, Wakil Ketua DPRD, Hardianto mewakili Pimpinan DPRD Provinsi Riau menghadiri acara Melayu Bersaudare. Kamis (12/11/2020) di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

 

Kegiatan ini merupakan sebuah acara implementasi demokrasi ditengah pendemi covid-19 dalam rangka terwujudnya pilkada serentak 2020 yang aman, sehat dan  damai dalam bingkai Melayu bersaudara.

 

Agung Setya Imam Effendi, Kapolda Riau mengapresiasi tertib dan taat protokol kesehatan yang audah diterapkan selama masa kampanye.

"Saya melihat pelaksanaan kampanye yang sudah berjalan beberapa waktu ini, kami memantau dari satu tempat ke tempat yang lain Alhamdulillah mematuhi protokol kesehatan, masyarakat kita lebih mengikuti arahan para datuk, pemuka agama, arahan petugas kesehatan petugas yang terus menyelenggarakan upaya upaya ke masyarakat kemudian mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan" ujarnya.

 

 Pimpinan DPRD Provinsi Riau, Hardianto, juga menghadiri undangan Gubernur Riau dalam acara “Gubernur Riau Menyapa Insan Kesehatan Dalam Rangka Bersempena Hari Kesehatan Nasional ke-65 th 2020”. Jumat (13/11/2020).

 

Bertempat di Balai Serindit Aula Gubernuran acara dihadiri oleh Gubernur Riau, Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Riau, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau serta Kepala Dinas Sosial.

 

Acara dibuka dengan penyampaian dari kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, “Perayaan hari kesehatan nasional kali ini sedikit berbeda, karena saat ini kita sedang dalam masa pandemi covid-19. Kami mempunyai beberapa kegiatan yang dilakukan selama ini seperti pelaksanaan kegiatan swab di pulau rupat bersama Gubernur Riau pada minggu lalu, serta pemberian sertifikat kesehatan untuk rumah sakit rujukan covid 19 tepat pada hari kesehatan kemarin, dan pemberian makanan serta masker ke panti asuhan dan panti jompo di pekanbaru. Riau juga termasuk dalam 10 tertinggi harapan hidup secara nasional." tuturnya.

 

Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto menghadiri HUT ke-75 Korps Brimob Polri tahun 2020 di Markas Satuan Brimob Polda Riau, Sabtu (14/11/2020).*(adv)


[ Kembali ]
advertorial
Rapat Paripurna Agenda Pengucapan Sumpah/Janji PAW Pimpinan DPRD
Wali Kota Pekanbaru Panen Jagung Perdana di Kelurahan
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dalam Rangka Pengucapan
Komisi IV DPRD Provinsi Riau Lakukan Kunjungan Insidentil
Komisi IV DPRD Provinsi Riau Lakukan Kunjungan ke Balai
Wakil Ketua DPRD Riau Mengikuti Upacara Hari Pahlawan 2020
Penyampaian 3 Raperda Sekaligus dalam Rapat Paripurna DPRD
Bapemperda DPRD Riau Lakukan Kunjungan Kerja ke Direktorat
Wakil Walikota Pekanbaru Resmikan Mesjid Assuwailim di
Walikota Pekanbaru Dorong DLHK Mengawasi Pengankutan Sampah
Pemko Bantu Operasional Rumah Sakit Apung Nusa Waluya II

Warning: mysql_fetch_array() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/amanatrakyat/public_html/global_bottom2.php on line 9
Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat