Home / Advertorial
Rokan Hilir Termasuk yang Terbaik Dalam Progres Pengerjaan
Bupati Suyatno Resmikan Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat
Penulis: Indra | Senin, 24 Agustus 2020 | 10:09 WIB Dibaca: 307 kali

AmanatRakyat.com (ROKAN HILIR) - Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,Amp meresmikan program penyediaan Air minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas)lll Tahun 2019 Kepada Kelompok Pengelola sistim penyediaan Air Minum(KP.SPAM) secara Simbolis,di Kepenghuluan Serusa Kecamatan Bangko.

 

Peresmian tersebut juga dirangkaikan dengan pengukuhan Kelompok pemanfaat dan pemeliharaan (KKP)dan Infrastruktur bidang Sanitasi dan Air minum,serta Rumah Layak Huni Tahun 2020.

 

Dalam sambutannya Bupati Rohil H Suyatno mengatakan bahwa Kabupaten Rokan Hilir termasuk yang terbaik dalam progres pengerjaan program Pamsimas dan termasuk juga program program yang lainnya.

 

"Saya yakin ada penilaian khusus bagi Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,karena semua program yang masuk ke tempat kita,itu selesai dan sesuai dengan programnya yang tepat waktu,dan tentunya,kepada masyarakat saya,terutama sekali pak Camat,datuk penghulu dan Tokoh Masyarakat,kita harus saling bahu-membahu dalam menyelesaikan program yang sudah kita canangkan selama ini,Jadi ini artinya kebersamaan kita selama ini harus kita pupuk,harus kita selarasakan antara satu dengan yang lainnya,"Ucapnya.

 

Tadi juga kita sudah melantik dan mengukuhkan Kelompok Pengelola Sistem Penyediaan Air Minum( KP SPAM) dan juga KPP(Kelompok Pemanfaatan dan Pemeliharaan) Infrastruktur Bidang Sanitasi dan Air Minum.

 

"Saya berharap kepada saudara yang sudah dikukuhkan untuk dapat bekerja sesuai dengan kemampuan kita masing masing,dengan dibantu oleh Pak Penghulu maupun pak Camat,jadi kalau ada persoalan dilapangan kita bisa meminta pendapat,kepada pak penghulu,pak Camat maupun nanti melalui Dinas Perkim,"Katanya.

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Suyatno juga memberikan Bantuan Sembako,Masker Kepada Seluruh Pondok Pasantren se Kabupaten Rokan secara simbolis.

 

Kegiatan tersebut selain Bupati Suyatno juga di Hadiri oleh Kepala Balai Pemukiman dan Prasarana Wilayah Riau Ir.Ichwanul Ihsan,Anggota DPRD Rohil Hermawan,Asisten lll Ali Asfar,Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Rohil Zulfahmi,ST,MT, Wandanramil 01/Bangko Kapten Inf Tayung,DanPosal Bagansiapiapi,Letda Laut KH Yustin,Kemenag Drs.Sakolan Khalil,Camat Bangko Rijalul Fikri,SE,Camat Sinaboi TH.Hasim,Lurah Bagan Barat Abdul Salam,SE,para datuk Penghulu dan Tokoh Masyarakat Kepenghuluan Serusa.(Adv)

[ Kembali ]
advertorial
Wakil Walikota Pekanbaru Resmikan Mesjid Assuwailim di Kelurahan
Walikota Pekanbaru Dorong DLHK Mengawasi Pengankutan Sampah
Pemko Bantu Operasional Rumah Sakit Apung Nusa Waluya II
Kota Pekanbaru Dominasi Juara di Pemilihan Duta GenRe
Walikota Pekanbaru Ungkapkan Pihaknya Meminta Dukungan
Wali Kota Pekanbaru Dampingi Gubernur Resmikan Restoran
Wakil Walikota Pekanbaru Apresiasi Pelatihan Teknisi AC
Wakil Walikota Pekanbaru Menghadiri Penyerahan Bantuan
Wawako Pekanbaru Pendekar Muda Tapak Suci
Wawako Pekanbaru Apresiasi Kehadiran Rumah Tahfidz SAQUIN
Walikota Pekanbaru Apresiasi KONI Gelar Tournament Karate
Kampar - Pelalawan - Siak - Inhu - Inhil - Kuansing - Bengkalis - Rohul - Rohil - Dumai - Meranti - Insel
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Advertorial - Galeri - Foto - Redaksi
2015 All Rights Reserved | Amanat Rakyat